Sabtu, 14 Juni 2014

Obat kanker darah herbal alami

Obat kanker darah herbal alami
Obat kanker darah herbal alamiLeukemia atau kanker darah adalah kanker yang menyerang sel darah dan sumsum tulang belakang. Penyakit ini ditandai dengan perubahan sel yang tak normal. Leukemia sendiri berarti sel darah putih. Disebut begitu karena pasien leukemia memiliki banyak sel darah putih dalam jumlah yang tak normal.

Berikut adalah beberapa fakta mengejutkan mengenai kanker darah/leukemia.
  • Leukemia bukan satu-satunya kanker darah. Ada dua jenis kanker darah lain yaitu lymphoma yang menjangkiti sistem limfa, serta myeloma yang menyerang sel plasma dalam tubuh.
  • Leukemia adalah penyebab sepertiga kematian akibat kanker pada anak berusia di bawah 15 tahun.
  • Usia adalah hal yang penting untuk menentukan risiko seseorang terkena kanker darah, seperti myeloma. orang yang berusia di bawah 45 tahun jarang terkena penyakit ini. Sementara orang berusia di atas 67 tahun memiliki risiko yang tinggi.
  • Pria memiliki risiko 31 persen lebih tinggi terkena leukemia. Mereka juga memiliki risiko lebih besar untuk meninggal akibat penyakit tersebut

Gejala Kanker darah/Leukimia

  • Adanya keluhan demam pada malam hari.
  • Munculnya keluhan sering infeksi karena hal-hal kecil.
  • Mengalami keluhan lelah dan lemah tanpa sebab yang jelas.
  • Sering mengalami keluhan pendarahan dan memar, seperti gusi berdarah, bercak ungu di kulit atau bintik merah di bawah kulit.
  • Mengalami keluhan pembengkakan dan muncul keluhan rasa tidak nyaman di bagian perut yang disebabkan oleh hati atau pankreas yang bengkak.
  • Berat badan turun drastis tanpa sebab yang jelas.
  • Adanya keluhan tulang dan persendian menjadi sering sakit dan ngilu.


Terjadinya penyakit kanker darah leukimia dapat disebabkan oleh adanya faktor keturunan, sehingga orang tua yang mengalami penyakit kanker darah dapat pula diturunkan pada anaknya. Selain itu juga hasil penelitian para ahli yang menyatakan bahwa faktor radiasi menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit kanker darah leukimia, ini dibuktikan dengan seseorang dalam mengobati penyakit kanker dengan radiasi bisa terkena penyakit lanjutan yaitu penyakit kanker darah leukimia

Kanker Darah atau Leukemia merupakan salah satu penyakit yang paling mengerikan diantara penyakit kanker lainnya. Ya memang pada dasarnya semua jenis kanker itu mengerikan, Namun penyakit ini punya bobot yang lebih.  Bagi  yang mengidap penyakit ini  dan telah memeriksakan penyakit ini tentu  akan disarankan untuk melakukan kemoterapi, dan dapat dipastikan dampak dari kemoterapi itu cukup membuat penderitanya tersiksa. 

Perasaan Mual, Muntah, kulit yang pucat, serta rambut  rontok, mungkin dialami yang menjalani kemoterapi. Mengapa hal ini bisa terjadi ?  Keadaan pucat, mual, muntah, rambut rontok dan lainnya yang terjadi pada pelaku kemoterapi itu merupakan efek samping dari pengobatan kemoterapi itu sendiri.  Kemoterapi merupakan sebuah pengobatan dengan memasukan obat-obatan baik melalui suntikan atau di minum yang diyakini mampu membunuh sel kanker. Benar memang obat-obatan itu dapat membunuh sel kanker namun yang menjadi permasalahannya adalah bahwa obat-obatan kemoterapi tidak hanya membunuh sel kanker saja tetapi semua sel sehat yang sedang aktif membelah/berkembang pun ikut mati. Tidak peduli itu sel kanker atau sel tubuh lainnya seperti sel kulit, sel tulang, sel rambut, dan sel-sel lainnya di libas habis oleh obat-obatan kemoterapi. Maka dari itulah mengapa pengobatan kemoterapi memiliki efek yang cukup mengerikan.

Lantas Apakah Ada Solusi lainnya ?

Ace Maxs Obat kanker darah herbal alami
Cara paling aman pengobatan kanker darah atau leukimia yang tanpa mengakibatkan efek negatif bagi tubuh yang dapat dikonsumsi secara rutin dan terus menerus yang terbukti sangat efektif ampuh dan mujarab dengan tanpa perlu dilakukan kemoterapi yaitu dengan cara mengkonsumsi obat kanker darah herbal alami  Ace maxs. Ace maxs sebagai obat kanker darah/Leukimia merupakan herbal yang 100 persen diperoleh dari alam, dengan tanpa mencampurkan bahan kimia yang berbahaya untuk tubuh. Bahan utama yang ada di Ace maxs yaitu berasal dari ekstrak kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu murni yang kesemuanya saling mendukung dalam mengatasi keluhan penyakit kanker darah atau leukemia.

Ace maxs solusi terbaik dalam mengobati penyakit kanker secara alami, aman dan menyeluruh. Ace maxs dikatakan sebagai obat herbal alami  terbaik untuk sembuhkan kanker darah dikarenakan kandungannya yang double khasiat yaitu kolaborasi antara zat aktif xanthones dalam kulit manggis dan senyawa fitokimia alami Acetogenins dalam daun sirsak.

Xanhones | Dalam Kulit Manggis

Kulit Manggis, Obat kanker darah herbal alami
Xanthones dan Kulit manggis ini akan selalu berkaitan erat, pasalnya xanthones berada didalam kulit buah manggis, xanthones ini merupakan zat antioksidan tertinggi yang mampu menetralisir segala radikal bebas yang ada. Ace maxs sangat kaya akan Antioksidan Super yang terbukti sangat efektif dalam proses membunuh dan melemahkan sel kanker.  Antioksidan dalam manggis merupakan antioksidan tertinggi didunia dan satu-satunya berada pada kulit manggis, dengan kandungan mencapai 123,97 mg/mL. Xanthones ini mampu memperlebar pembuluh darah, melancarkan peredaran darah, berperan sebagai anti oksidan imunitas, anti kanker, anti diabetes, anti jamur, anti bakteria, anti virus, dan anti proliveratif, serta anti peradangan. Maka tidak heran buah manggis banyak diminati negara-negara luar. Penelitian mengenai kulit manggis sangat  banyak baik itu ilmuan lokal ataupun mancanegara. 

Acetogenins | Dalam Daun Sirsak

Daun Sirsak, Obat kanker darah herbal alami
Pertama kali diteliti oleh para ahli farmasi Amerika sekitar tahun 1976 dengan hasil yang luar biasa. Senyawa dalam daun sirsak mempunyai daya kerja 10.000 kali  lebih kuat daripada pengobatan kemoterapi modern yang biasa digunakan para medis untuk mengobati penyakit kanker stadium lanjut. Kelebihan dari senyawa dalam daun sirsak yang bernama  Acetogenins ini mampu mengenali antara sel kanker dan sel normal sehingga dalam proses pengobatan senyawa ini hanya membunuh sel kanker saja tanpa membunuh atau mempengaruhi sel normal, sehingga Ace maxs sangat baik dan cocok dikonsumsi secara rutin dan terus menerus, karena tidak berdampak negatif bagi tubuh. Penelitian selanjutnya di Korea dan Jepang dengan hasil bahwa senyawa dalam daun sirsak mampu membunuh 8 Jenis Sel Kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru(baca Obat kanker paru-paru herbal alami), dan kanker pankreas, dan kanker darah. Ace maxs bekerja tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada kemoterapi. 

Ketika banyaknya testimoni kesembuhan para konsumen Ace maxs itu tidaklah mengherankan. Ace maxs lulus berbagai Uji Lab dan mendapat Legalitas DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 yang menjamin kemurnian dan layak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia.
Jadi tunggu apalagi segera lakukan pemesanan Ace maxs Obat Kanker Darah herbal alami kepada kami, jangan ragu / bimbang, khusus untuk anda “Obat Herbal Kami Kirim Duluan, Anda Terima, Baru Transfer Pembayaran”. Untuk pemesanan Obat Herbal ACE MAXS silahkan  klik "Cara Pesan Ace maxs Via SMS". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar