Rabu, 11 Juni 2014

Obat kanker prostat herbal alami

Obat kanker prostat herbal alamiObat kanker prostat herbal alami-  Selamat datang di blog resmi penyedia obat kanker prostat alami terbaik yaitu pengobatan kanker prostat secara herbal alami tanpa bahan kimia, radiasi  dan operasi. Konsep penanganan yang lebih aman dan merupakan solusi sehat bagi anda yang lebih memilih produk herbal untuk mengobati penyakit kanker prostat anda.  Ace Maxs sebagai Obat Kanker Prostat Herbal Alami merupakan salah satu herbal yang seluruh bahan dasarnya 100 Persen herbal alami tanpa adanya bahan kimia yang sangat berbahaya untuk tubuh. Bahan utama Ace Maxs telah terbukti secara nyata sangat tepat atasi kanker prostat yaitu dari Kulit manggis, daun sirsak, apel dan madu murni. Ace Maxs obat kanker prostat herbal alami yang memiliki daya kerja 10.000 kali  lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi modern yang saat ini banyak digunakan.

Ace Maxs menjadi solusi terbaik dalam mengatasi  penyakit kanker prostat, ini dikarenakan adanya bahan utama Ace Maxs (kulit buah manggis dan daun sirsak) yang mengandung senyawa-senyawa yang berkhasiat tinggi yang efektif mengatasi kanker tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh, aman dan cocok dikonsumsi secara rutin baik untuk pengobatan maupun untuk pencegahan terjadinya penyakit kanker prostat.

Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa terbaik yaitu senyawa Xanthone yang berkhasiat sebagai antioksidan (antioksidan yang terkandung di dalam kulit manggis merupakan antioksidan tertinggi  diantara tanaman herbal lainnya) efektif dalam menangkal radikal bebas dan sangat cocok untuk difungsikan sebagai anti peradangan (inflamasi). Keunggulan lain dari senyawa Xanthone yaitu sangat cocok untuk difungsikan sebagai anti kanker.
Ekstrak dari kulit manggis bersifat sebagai antiproliferasi yang efektif dalam menghambat pertumbuhan dari sel kanker, keunggulan lainnya dari ekstrak kulit manggis yaitu sebagai apoptosis efektif dalam penghancur sel kanker. Hasil penelitian dari Dr Agung Endro Nugroho, MSi, beliau menyatakan bahwa didalam manggis setidaknya ada 50 senyawa Xanthone, salah satunya yaitu alfa-mangostin, gamma-mangostin dan juga garsinon-E yang dikenal memiliki efek farmakologis. Derivasi xanthone tersebut terbukti mampu dalam meredam kanker.

Kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan, khasiatnya untuk kanker adalah mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Keunggulan lain dari obat kanker prostat herbal alami Ace Maxs yaitu adanya ekstrak daun sirsak, yang terbukti secara medis efektif dalam merusak dan membunuh sel kanker secara aman bahkan berdasarkan hasil dari penelitian menyebutkan daun sirsak ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi modern, hasil penelitian lain yang dilakukan di Laboratorium Health Sciences Institute, Amerika Serikat dibawah pengawasan the National Cancer Institute, Amerika Serikat menyebutkan bahwa didalam daun sirsak terkandung senyawa Acetogenins yang berfungsi dalam membunuh berbagai jenis kanker, seperti kanker prostat, usus, tiroid, paru-paru, payudara dan pankreas yang secara selektif dapat merusak dan membubuh sel kanker tanpa merusak atau mengganggu sel-sel tubuh yang sehat.

Kanker prostat ini adalah tumor ganas yang tumbuh pada organ prostat pria, adalah hasil dari pertumbuhan sel acinic prostat yang tidak normal dan tidak teratur. Kelenjar prostat berkembang di bawah kandung kemih pada pria. Proses pembesaran prostat pada usia lanjut merupakan hal yang normal, akan tetapi dari beberapa pria sel-sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luar kendali dan dapat mengakibatkan pembesaran prostat yang abnormal. Sel yang mengalami mutasi (sel kanker) pada akhirnya akan menyebar secara metastasis di jaringan prostat ke bagian tubuh yang lainnya.

Umumnya penyakit kanker prostat lebih sering menyerang orang yang sudah berumur enam puluhan, biasanya sebelum terjadi kanker prostat didahului dengan adanya  pembengkakan pada kelenjar prostat dan adanya masalah pada saluran kemih. Fungsi dari prostat sendiri yaitu untuk memproduksi cairan yang berguna untuk menutrisi sperma. 

Kanker bukanlah suatu penyakit yang ringan, langkah awal dalam pengobatan kanker adalah deteksi dengan benar bahwa gejala yang muncul pada prostat benar-benar sel kanker ganas. Deteksi ini bisa di lakukan dengan pemeriksaan kepada seorang ahli atau dokter, sehingga langkah pengobatan bisa di lakukan secara cepat dan tepat. Langkah selanjutnya bisa dengan solusi pengobatan kanker prostat dengan herbal alami yang merupakan konsep pengobatan yang paling aman tanpa bahan kimia, radiasi dan operasi.



Penyakit kanker sendiri secara umum merupakan salah satu penyebab utama kematian di negara berkembang. Kebanyakan kanker dapat dirawat dan banyak disembuhkan, terutama bila perawatan dimulai sejak awal. Kanker dapat menyebar melalui kelenjar getah bening maupun pembuluh darah ke organ lain.

Gejala Penyakit Kanker Prostat

  • Sukar buang air kecil apabila tidak mengedan dengan keras.
  • Air kencing keluar sedikit demi sedikit.
  • Terasa nyeri saat buang air kecil.
  • Keluar darah bersamaan dengan air kencing.
  • Susah ereksi
  • Nyeri disekitar punggung bawah.


Penyebab Kanker Prostat

  • Faktor genetika, ketika ada keluarga dekat pria yang terkena kanker prostat, maka kemungkinan keluarga pria yang lain terkena kanker prostatpun meningkat.
  • Akibat paparan logam kadmium.
  • Kegemukan.
  • Akibat diet tinggi lemak dan rendah serat, pria yang sering makan makanan tinggi lemak hewani adalah golongan pria yang gampang terkena kanker prostat


Mencegah kanker prostat

  • Jalankan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi banyak sayur dan buah.
  • Kurangi makanan berlemak.
  • Hindari rokok dan hentikan minum-minuman beralkohol.
  • Konsumsi herbal Ace maxs dengan teratur karena Ace maxs mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang mampu mencegah penyakit dan membunuh penyakit serta memperbaiki sel-sel yang telah rusak di dalam tubuh.
  • Rajin berolah-raga dengan teratur.

Ada beberapa cara pengobatan kanker prostat diantaranya:

  • Penyakit ini bila ditangani oleh dokter biasanya dilakukan operasi untuk membuang seluruh kelenjar prostat untuk mencegah perluasan kanker.
  • Untuk memusnahkan sel-sel kanker biasanya dokter akan melakukan penyinaran radio aktif (Radioterapi).
  • Dengan cara kemoterapi yaitu penggunaan bahan-bahan kimia untuk perawatan penderita kanker.
  • Cara pengobatan kanker prostat dengan herbal Ace maxs merupakan cara pengobatan kanker prostat yang mudah, murah, dan tanpa efek samping
Obat kanker prostat ACE MAXS dapat membantu anda dalam mengobati kanker secara aman dan tuntas. tersedia dalam kemasan praktis 350ml dengan harga Rp.220.000,- berbentuk jus herbal yang merupakan obat yang legal dan halal serta telah berhasil menjadi perantara kesembuhan berbagai macam jenis kanker. Sekarang waktunya anda beralih kepada pengobatan herbal alami, keunggulannya adalah tanpa efek samping serta biaya yang di keluarkan cukup murah daripada anda harus melakukan operasi.

Obat kanker prostat ACE MAXS yang dapat membantu mengobati penyakit kanker anda, keunggulannya adalah:


  • Meningkatkan stamina dan vitalitas.
  • Meningkatkan sistim kekebalan tubuh dan mencegah infeksi mematikan.
  • Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan tidak membunuh sel-sel sehat.
  • Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.
  • Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
  • Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
Kami gunakan layanan sms bagi anda yang membutuhkan produk kami ini silahkan klik disini untuk cara pesan Ace maxs via SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar