Minggu, 15 Juni 2014

Obat Kanker hati alami

Obat Kanker hati alami
Obat kanker hati alami- Hati adalah salah satu organ utama tubuh,dan sangat penting untuk hidup (oleh karenanya dalam bahasa inggris diberi nama “live-r”. live = hidup, liver = hati). Hati berperan dalam banyak proses tubuh, diantaranya memproduksi berbagai protein penting, memproses dan menyimpan nutrisi, menghancurkan toksin dan racun. Sedangkan kanker hati adalah tumor ganas yang tumbuh di liver atau hati, termasuk kanker hati primer dan metastase. Kanker hati adalah salah satu tumor ganas yang paling sering dijumpai, berdasarkan hasil survey terkini, di dunia setiap tahunnya ada 60.000 pasien baru kanker hati. Pasien kanker hati ada pada usia setengah baya dan lanjut usia, antara usia 50-60 adalah usia rentan terjangkit kanker hati. Pada umumnya, pasien kanker hati pria adalah 7- 10 kali lipat dari pasien kanker hati wanita. 

Hingga saat ini, penyebab langsung kanker hati masih belum diketahui dengan jelas, namun biasanya berhubungan dengan berbagai faktor berikut:
  1. Hepatitis kronis : Virus hepatitis berhubungan dengan patogenesis kanker hati, data menunjukkan bahwa lebih dari 30% pasien kanker hati memiliki sejarah hepatitis kronis, hepatitis B adalah yang paling sering dijumpai.
  2. Sirosis hati: Pengamatan medis menunjukkan bahwa sekitar 50% - 90% pasien kanker hati mengalami proses sirosis yang berbeda, maka dari itu pasien sirosis seharusnya segera berobat dan melakukan pemeriksaan secara berkala, guna mengantisipasi terjadinya kanker hati.
  3. Mengkonsumsi air yang terkontaminasi dalam jangka panjang.
  4. Mengkonsumsi makanan berjamur dalam jangka panjang.
  5. Mengkonsumsi makanan yang diasinkan, digoreng, diasapkan dalam jangka panjang.

  Selain daripada itu, penyakit parasit ( terutama yang dimaksudkan adalah penyakit parasit hati), banyak mengkonsumsi alkohol jangka panjang, polusi lingkungan juga merupakan faktor penyebab kanker hati.

Gejala kanker hati

  • Nafsu makan menurun secara signifikan, kembung, pencernaan tidak baik, terkadang mual, muntah.
  • Perut bagian kanan atas sakit, muncul rasa sakit yang berkelanjutan atau berselang pada daerah hati, terkadang mengubah posisi tubuh maka rasa sakit bertambah;
  • Badan lemah dan kurus.
  • Demam yang tidak jelas penyebabnya .
  • Seluruh kulit menjadi kuning pekat.
  • Kulit gatal. 
  • Sering mimisan.
  • Sering merasakan nyeri dibagian punggung dan bahu.
  • Terkadang batuk dan muntah darah.
  • Perut menjadi buncit.

Penyebab kanker hati

  • Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.
  • Tidak buang air di pagi hari.
  • Pola makan yang terlalu berlebihan.
  • Tidak makan pagi.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan kimia.
  • Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
  • Minyak goreng yang tidak sehat: Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan,hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun.
  • Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi kurang sehat ,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.

Kemunculan kanker hati cenderung tersembunyi, pada stadium awal umumnya tidak dijumpai gejala apapun, namun ketika muncul gejala tertentu, kanker hati telah memasuki stadium medium atau lanjut, pada saat itu biasanya pasien telah kehilangan kesempatan untuk menjalani operasi, oleh karena itu general medical check-up sangat penting untuk dilakukan.
  
Metode pengobatan kanker hati
  1. Operasi : Fungsi hati normal dan volume pengangkatan tidak lebih dari 70%; Sirosis medium tidak lebih dari 50% atau yang hanya bisa melakukan hepatectomy kiri: pasien sirosis dengan kondisi parah tidak dapat melakukan operasi pengangkatan. Apabila pengangkatan regularity digantikan dengan pengangkatan lokal maka hasilnya akan lebih baik.
  2.Kemoterapi intervensi : Melalui kateter, obat emboli dan obat anti kanker dimasukkan ke dalam tumor agar tumor tidak mendapatkan asupan nutrisi dari pembuluh darah, obat anti kanker konsentrasi tinggi pada daerah embolisasi menyebabkan tumor mengecil atau menghilang.
  3.Terapi radiasi : Cara pengobatan radiasi (juga di sebut dengan radioterapi) adalah dengan menggunakan energi tinggi dari sinar radiasi untuk membunuh sel kanker. Penanaman radio partikel hanya berpengaruh pada sel lesi kanker.
  4.Obat kanker hati alami: berfungsi untuk menyeimbangkan secara menyeluruh, menguatkan fungsi anti kanker, dengan metode konsumsi terus menerus obat herbal alami dan penyerapan obat herbal Alami, tidak hanya dapat memperbaiki gejala yang timbul, seperti rasa sakit pada liver, radang, distensi abdomen, asites dan lainnya, namun juga berfungsi untuk mengontrol pertumbuhan kanker, tidak menimbulkan efek samping beracun.

Obat Kanker Hati alami Jelly Gamat Gold-G

Gamat gold G Obat Kanker hati alami
Obat kanker hati  Jelly Gamat Gold G merupakan Produk kesehatan unggulan memiliki khasiat luar biasa sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti:Asam Urat, Asma,  Batu Ginjal, Darah Tinggi, Gagal Ginjal, Hepatitis, Jerawat, Jantung Bocor, Kista Ovarium, Kolesterol,  Luka Bakar, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Nyeri Sendi/ Osteoartritis, Radang, Radang Sendi, Radang Telinga, Sinusitis, Stroke, Thalasemia, Tipes, Tumor, kanker hati. Obat Jelly Gamat Gold G terbuat dari ekstrak gamat / teripang jenis Stichopus variegatus (gamat emas) yang merupakan jenis teripang dengan nilai pengobatan tradisional yang istimewa, teripang ini mengandung berbagai zat gizi lengkap seperti Protein, Antiseptik alamiah, Kolagen, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, dan Glucosaminoglycans .

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, teripang berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik untuk mengatasi diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat Menurut Hassan Yacob,  11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka pada hati yang telah rusak, sehingga dapat pulih kembali. dr. Zen Djaja MD membuktikan kandungan protein yang tinggi berperan penting sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh.

Produk ini juga aman dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, produk ini juga telah mendapatkan:
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI, TI 114645721 
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Untuk informasi pemesanan silahkan klik cara pesan gamat gold G via SMS

Obat kanker hati alami Ace Maxs

Ace maxs Obat Kanker hati alami
Ace maxs terbuat dari dua herbal asli Indonesia yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan dasar pembuatan obat alami kanker hati. Dari kandungan satu kulit manggis saja sudah disimpulkan ampuh dalam mengobati penyakit kanker hati, dan apalagi jika kulit manggis dan daun sirsak ini dipadukan dan menjadi obat untuk mengobati penyakit kanker akan menjadi obat herbal yang dahsyat serta penyembuhan akan lebih cepat.

Kulit manggis plus daun sirsak ini diolah dengan menggunakan teknologi modern dan diawasi oleh para ahli yang mengerti ilmu gizi serta makanan. Dari perpaduan kedua herbal ini terciptalah sebuah produk yang khusus kami rekomendasikan untuk terapi pengobatan kanker. Herbal ACE MAXS berupa cairan jus siap minum dan di sajikan dalam bentuk botol berukuran 350ml.

Obat Kanker Hati Alami dalam kandungan kulit manggis plus daun sirsak ini memiliki kandungan ataupun zat anti kanker serta mampu mematikan virus penyebab penyakit kanker hati. Kulit manggis mempunyai zat antioksidan yang sangat tinggi bernama Xanthone yang mempunyai khasiat mampu membuang racun dari dalam tubuh yang bisa menyebabkan timbulnya kanker, antikanker, antiimflamasi, antiperadangan, dll. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi, yang berguna menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu kulit manggis juga bersifat atapoptosis(penghancur sel kanker). Dengan khasiatnya itu tidak salah jika herbal kulit manggis dipercaya  sebagai Obat Kanker Hati herbal alami.

Ekstrak daun sirsak sebagai obat kanker hati herbal memiliki peran yang sangat penting sebagai penumpas sel kanker hati, dari hasil penelitian Acetogenins di dalam daun sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker prostat(Baca obat kanker prostat herbal alami dan yang lainnya. Berbagai studi telah menyatakan bahwa khasiat daun sirsak 10.000 kali lebih dahsyat dibandingkan dengan tindakan kemoterapi  modern untuk penanganan kanker. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Kandungan utama yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Obat Kanker Hati alami:

  • Antioksidan dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai penangkal radikal bebas.
  • Antikarsinogen dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti kanker, penyerang terampuh sel kanker.
  • Anti Aging dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti penuaan.
  • Antiproliferasi dalam zat xanthone kulit manggis bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker.
  • Antiimflamasi dalam kulit manggis bekerja sebagai anti peradangan.
  • Acetogeninns dalam daun sirsak bekerja sebagai pelumpuh sel berbahaya seperti kanker hati.

Tidak ada alasan lagi bagi anda untuk meragukan  khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Hati alami yang efektif serta aman dalam mengobati kanker hati. 

Bagi anda yang ingin merasakan  khasiat Ace Maxs sebagai Obat Kanker Hati herbal alami, klik cara pesan Ace maxs via SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar