Minggu, 15 Juni 2014

Obat kanker kulit herbal alami

Obat kanker kulit herbal alami
Obat Kanker kulit Herbal Alami-Kanker kulit adalah pertumbuhan sel-sel pada kulit pada taraf abnormal yang menyebabkan tumor ganas yang terjadi pada kulit. Penyebab kanker kulit berbeda-beda dan tingkat keganasan kanker pun berbeda-beda. Kanker kulit paling umum terjadi pada lapisan sel skuamosa, basal dan melanosit. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor (benjolan) dapat terlihat dari luar, sehingga kanker kulit merupakan jenis kanker yang paling mudah ditemukan gejalanya pada stadium awal. kanker kulit juga merupakan kanker yang paling sedikit resiko kematiannya pada penderita, ini disebabkan karena kulit jarang dapat mencapai organ-organ vital seperti jantung, paru-paru(Baca obat kanker paru-paru herbal alami), ginjal dan batang otak pada manusia.

Penyebab dasar kanker kulit sama seperti penyebab kanker lainnya, yaitu karena banyaknya zat-zat oksidan dalam tubuh. Tetapi kanker kulit bisa juga disebabkan oleh adanya pancaran sinar radio aktif, sinar ultra violet, secara langsung tanpa penghalang (pengaman). Karena letaknya di kulit, kanker kulit lebih mudah dikenali dan lebih mudah ditangani. Walaupun begitu, penderita kanker kulit tetap harus berhati-hati karena bisa saja terjadi metastasis (penyebaran) ke organ-organ yang lain.

Ciri-Ciri Kanker Kulit dan Gejalanya. 

Kanker kulit adalah sejenis kanker yang lebih sering menyerang orang dengan pigmen kulit putih. Namun hal ini tentu saja tidak menutup kemungkinan bahwa penyakit kanker kulit tidak akan menyerang orang dengan kulit gelap. Hal ini karena kanker kulit pada dasarnya disebabkan oleh bahaya sinar UV yang memapar kulit. Orang berkulit putih cenderung lebih berisiko sebab mereka memiliki pigmen pelindung dari sinar UV yang jauh lebih sedikit ketimbang orang berkulit hitam. Dengan terjadinya cuaca ekstrem dan gejala pemanasan global, sangat penting bagi Anda untuk mengenali ciri-ciri kanker kulit agar dapat melakukan upaya pencegahan agar terhindar dari penyakit mematikan ini, atau bahkan untuk melakukan pengobatan dini.


Ciri-ciri kanker kulit yang pertama adalah adanya tumor atau tompel atau benjolan yang dapat terlihat dari luar. Inilah yang menyebabkan kanker kulit cenderung memiliki risiko kematian paling sedikit, sebab ciri-cirinya bisa dikenali dengan mudah, sehingga pertolongan medis pun bisa dilakukan lebih cepat. Selain itu, kulit juga merupakan organ yang letaknya paling jauh dari organ vital utama manusia, sehingga kemungkinan penyebarannya membutuhkan waktu yang lebih lama.

Jenis benjolan pada gejala kanker kulit merupakan tanda-tanda adanya kemungkinan kanker kulit stadium awal. Bila Anda menemukan sebuah benjolan tidak wajar, artinya tiba-tiba muncul dan belum pernah dirasakan sebelumnya, maka perhatikanlah beberapa hal berikut:
1. Bentuk benjolan yang kurang beraturan atau asimetris. Sehingga antara bentuk bagian kiri dan kanannya terlihat berbeda.
2. Adanya batas pinggiran benjolan yang terlihat tidak rata dan cenderung memiliki tekstur yang kasar.
3. Benjolan memiliki warna yang tidak rata atau bergradasi, misalnya warna gelap di tengah dan warna cokelat muda di bagian pinggir hingga batas tepinya.
4. Besar diameter benjolan yang tidak wajar, bandingkan dengan diameter sebuah pensil.
5. Bentuknya yang berubah-ubah jika diamati secara teliti. Untuk membuktikan hal ini Anda bisa mengambil foto benjolan atau tompel pada hari pertama Anda mengetahuinya. Kemudian lakukan pengambilan foto pada minggu berikutnya, amati apakah ada perubahan bentuk, warna, atau bahkan ukuran.

Sementara ciri-ciri kanker kulit yang lain adalah dengan adanya benjolan yang terasa gatal atau bahkan sakit jika disentuh. Amati juga bila terdapat luka kecil pada kulit yang terus mengeluarkan darah sehingga cenderung tidak sembuh. Hal ini bisa jadi adalah gejala kanker kulit.

Pencegahan kanker kulit:

  • Hindari mengonsumsi makanan dan minuman yang mengandung zat-zat kimia. 
  • Hindari segala bedak dan handbody lotion yang terbuat dari zat kimia.
  • Hindari terkena sinar matahari secara langsung diatas jam 9 pagi. Walaupun imbas eksposur sinar-X yang berulang-ulang atau atau terkena bahan kimia tertentu dapat menyebabkan kanker, sinar matahari sejauh ini merupakan penyebab kanker kulit paling umum. Sebagian besar kanker kulit terjadi pada bagian badan anda yang paling sering terkena sinar matahari, termasuk muka, tangan, lengan dan telinga. Hampir semua kanker kulit dapat disembuhkan bila Anda dapat mendeteksinya secara dini, namun lebih baik mencegah daripada mengobati.
  • Minumlah suplemen yang mampu membersihkan kotoran yang melekat di dinding usus (colon cleanshing). 
  • Makan buah dan sayur yang banyak mengandung zat-zat anti oksidan, atau bikin  juss misalnya dari buah tomat sayur, buah anggur, buah wortel, dan taoge kacang hijau. Untuk pembuatan juss, sebaiknya di blender selama 20 menit, jangan berhenti. Tujuannya adalah agar ada injeksi oksigen ke dalam juss. Karena itu harus langsung diminum habis, jangan dibiarkan lama karena oksigennya bisa menguap lagi. Minumlah 2 gelas sehari.
  • Lakukanlah senam ayun tangan, 30 menit sehari.


Pengobatan kanker kulit

  Ada beberapa macam cara pengobatan kanker kulit.
  • Cara pengobatan dengan dilakukan operasi pengangkatan pada kulit yang terkena kanker dan harus mempertimbangkan penampilan kecantikan pada daerah pengangkatan, dan fungsi kulit pasca pengangkatan. Harus turut dipertimbangkan kondisi kesehatan dari pasien kanker kulit, apabila ada gangguan koagulasi (pembekuan darah) atau anti-koagulan disaat terapi, harus memilih cara pengobatan yang tidak menimbulkan pendarahan,  terapi radiopartikel, immunoterapi, kesemuanya ini dapat digunakan. Pasien lansia dan rapuh juga pasien kanker kulit wanita, setelah menjalani radioterapi jangka panjang, ada kalanya tidak bisa tahan, bisa memilih pengobatan herbal.
  • Terapi penanaman radiopartikel.Basal cell carcinoma dan squamous cell carcinoma sangat peka terhadap radioterapi, sebelum menentukan radioterapi, harus mempertimbangkan umur pasien, jenis kelamin, sejarah tumor, posisi anatomi, tingkat keberhasilan dan kekambuhan, terakhir yaitu hasil pengobatan yang didapatkan. energi radionuklida, dapat memancarkan sinarnĪ³a secara terus-menerus dalam jarak dekat untuk membunuh sel tumor, menimbulkan efek penyinaran radiasi dari dalam tumor, untuk mencapai hasil terapi yang sama dengan operasi pengangkatan.
  • Sel somatik immunoterapi adalah memasukkan sel-sel immune yang memiliki keaktifan dalam melawan tumor ke dalam tubuh pasien kanker kulit, secara langsung membunuh tumor atau merangsang reaksi anti tumor dalam sistem kekebalan tubuh. Sel somatik immunoterapi benar benar merupakan terapi hijau, terapi ini dapat membersihkan secara tuntas sel-sel kanker yang tersisa atau dormansi sel (dimasa tidur) dalam darah, kelenjar getah bening, juga memiliki keunggulan yang tidak dapat tergantikan dalam membunuh sel tumor, mencegah kekambuhan dan metastase, dapat dengan baik mengisi kekurangan dari operasi, radioterapi, kemoterapi, membawakan harapan dalam pengobatan kanker kulit
  • Pengobatan herbal. Pada dasarnya penyebab penyakit kanker adalah sama, hanya letak kankernya yang membedakannya sehingga istilahnya menjadi berbeda pula. Seperti yang dijelaskan diatas untuk mengatasi penyakit kanker haruslah mengkonsumsi antioksidan tinggi, karena kebanyakan penyebab penyakit kanker adalah meningkatnya kadar oksidan dalam tubuh sehingga kita dianjurkan untuk mengkonsumsi jus atau obat herbal yang mengandung antioksidan tinggi. Tahukah Anda, tentang bahan alami yang mengandung antioksidan tertinggi ternyata terdapat pada kulit manggis. Antioksidan pada kulit manggis sering disebut juga zat xanthones oleh para pakar ahli kesehatan. Bahan alami lainnya yang baik untuk penyakit kanker adalah daun sirsak, dimana banyak para peneliti menyebutkan  khasiat daun sirsak jauh lebih bagus dibandingkan dengan obat-obatan kemoterapi bahkan kulit manggis memiliki kekuatan 10000 lebih kuat dibanding dengan kemoterapi. Berikut mengenai penelitian kulit manggis dan daun sirsak.

Kulit manggis untuk obat kanker kulit

Ace maxs Obat kanker kulit herbal alami
Journal of  pharmacology, mempublikasikan bahwa kulit manggis memiliki antioksidan tertinggi yang disebut xanthone, memilik efek anti kanker seperti kanker payudara , kanker darah (leukeumia) dan kanker hati, kanker paru-paru. Selain itu zat  xanthone  memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung, aterosklerosis, hipertensi dan trombosit. Xanthones juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, secara keseluruhan mengatur keseimbangan dan membantu tubuh melawan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh, menguatkan kualitas kesehatan tubuh. Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.

Telah terbukti dari berbagai penelitian kandungan xanthones dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthones) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. Hasil dari penelitian Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan xanthones  mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan xanthones itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker.


Daun sirsak untuk obat kanker kulit

Daun Sirsak, Obat kanker kulit herbal alami
Manfaat daun sirsak ternyata 10.000 kali lebih kuat kandungan dan kemampuannya dari kemoterapi dalam mengobati kanker. Ini berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker. Pada tahun 1976, National Cancer Institute telah melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya menyatakan batang dan daun sirsak efektif menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker. Ini karena kandungannya yang sangat tinggi senyawa proaktif bagi tubuh, ini jarang ditemukan pada buah lainnya.

Negeri Ginseng Korea juga tak kalah dalam masalah penelitian, setelah melakukan penelitian mereka menemukan bahwa ada satu senyawa kimia yang berperan selektif membunuh sel kanker usus besar serta 10.000 kali lebih berpotensi sebagai obat kemoterapi yang ditemukan dalam daun sirsak. Senyawa  dalam daun sirsak ini selektif memilih sel target kanker sehingga tidak merusak sel-sel yang sehat.

Ace maxs, yang di produksi PT. H2O Internasional merupakan obat herbal yang multi khasiat, terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak terbukti khasiat dan manfaatnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit degeneratif, kronis, dan non kronis secara alami tanpa adanya efek samping.

Obat herbal alami Ace maxs diproses dengan teknologi modern dengan pengawasan ketat, sehingga kandungan yang diperlukan dari bahan-bahan herbal mampu diserap dengan sempurna dan juga dalam proses ekstrak obat herbal diawasi dan di uji oleh para  ahli, sehingga obat herbal alami Ace maxs bersih dan aman sudah siap dikonsumsi. Untuk informasi pemesanan klik: Cara pesan Ace maxs Via SMS

DEPKES RI P-IRT No. 113317506253

Semoga artikel informasi penyakit kanker kulit, tips dan informasi obat kanker kulit rekomendasi ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar