Kamis, 12 Juni 2014

Obat kanker paru-paru herbal alami

Obat kanker paru-paru herbal alami
Obat kanker paru -paru herbal alami-Kanker paru-paru adalah pertumbuhan sel kanker yang tidak terkendali dalam jaringan paru-paru. Patogenesis kanker paru belum benar-benar dipahami. Sepertinya sel mukosal bronkial mengalami perubahan metaplastik sebagai respon terhadap paparan kronis dari partikel yang terhirup dan melukai paru-paru.

Merokok adalah penyebab nomor satu kanker paru-paru. Para ilmuwan telah melaporkan secara luas pada link antara kanker dan merokok sejak 1960-an. Sejak itu, penelitian demi penelitian telah memberikan bukti lebih banyak bahwa merokok adalah penyebab utama kanker paru-paru. Semakin banyak rokok yang dihisap maka akan semakin besar kemungkinan terkena penyakit kanker paru-paru. Rokok dipercaya dapat merusak sel yang melapisi paru-paru. Ketika menghisap rokok yang penuh dengan zat karsinogenik (zat penyebab kanker), perubahan pada jaringan paru-paru pun segera dimulai. Pada awalnya tubuh anda mungkin dapat memperbaiki kerusakan ini, tetapi bila terjadi berulang, sel-sel normal yang melapisi paru-paru pun semakin lama akan mengalami kerusakan yang semakin parah dan menyebabkan sel tersebut bertindak tidak normal, pada fase inilah kanker pun dapat berkembang.

Kanker paru-paru adalah salah satu kanker yang paling umum di seluruh dunia, dengan tingkat kematian yang tinggi. di seluruh Dunia setiap 30 detik seseorang meninggal karena kanker paru-paru, terdapat 1,2 juta kasus baru setiap tahun. Pada tahun 2010, di Indonesia jumlah perokok laki-laki dewasa sebesar 66% dari jumlah keseluruhan, di samping itu lebih dari 9.700 ribu rokok digunakan. ini adalah permasalahan di Indonesia yang disebabkan oleh tembakau yang berdampak pada tumbuhnya sel kanker paru-paru.

Pada kanker paru-paru meskipun memakai pengobatan operasi pengangkatan tumor, sebagian fungsi paru-paru terganggu yang menyebabkan fungsi paru-paru melemah. Statistik AS menunjukkan bahwa operasi kanker paru-paru sebagian atau secara menyeluruh, sekitar 10,7 persen pasien meninggal dalam waktu 30 hari setelah operasi, jika periode pengamatan diperpanjang satu tahun, angka kematian akan lebih tinggi. Bahkan mereka yang mampu bertahan mengalami gejala dyspnea. Cara pengobatan yang membuat sakit ini sudah lama dipakai. Pasca operasi, pasien banyak merasakan gejala lain yang lebih serius yang mengganggu kehidupan dan pekerjaannya.

Pengobatan kanker paru-paru dengan kemoterapi dan radioterapi adalah penggunaan obat-obatan untuk membunuh sel-sel kanker atau dengan sinar, tetapi juga merusak sel-sel normal yang lain. Tubuh pasien akan menghasilkan toksisitas berat, kekebalan rendah, tubuh sangat rapuh, tidak mampu menahan invasi kanker dan penyakit lainnya, juga menghadapi ancaman kematian. Kemoterapi dapat menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan seperti mual, muntah, rambut rontok, kebotakan dan bahkan susah untuk memiliki keturunan karena organ sel reproduksi pada manusia akan ikut dihancurkan dalam proses kemoterapi.

Gejala awal kanker paru-paru 

  •  Batuk parah yang tak kunjung sembuh.
  •  Batuk berdarah.
  •  Nafas semakin pendek.
  •  Nafas yang berbunyi.
  •  Rasa sakit pada bagian dada.
  •  Kehilangan nafsu makan.
  •  Berat badan yang terus turun.
  •  Terkena bronkitis atau pneumonia.

Ketika menemukan tanda-tanda di atas, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter. Jika kanker paru-paru sampai pada tahap selanjutnya, maka akan timbul gejala-gejala sebagai berikut.
  •  Tubuh terasa lemah sepanjang hari.
  •  Kesulitan menelan makanan.
  •  Perubahan warna pada kuku tangan.
  •  Suara yang berubah parau dan serak.
  •  Mengalami demam tinggi
  •  Beberapa bagian wajah membengkak.


Cara Mencegah Penyakit Kanker Paru Paru.

  • Menghindari merokok, atau mulai berhenti apabila telah merokok, karena rokok merupakan penyebab utama kanker paru-paru hindari ikut menghisap asap rokok (perokok pasif). Bagi yang bekerja di industri yang menghasilkan polutan karsinogenik harus memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja.
  • Berolah raga secara teratur untuk mempertahankan daya tahan tubuh.
  • Melakukan pemeriksaan secara teratur terutama bagi yang berisiko tinggi, agar dapat terdeteksi secara dini.

Untuk anda yang sedang mencari obat kanker paru-paru herbal, anda tidak usah repot-repot mencari kemana-mana, karena kami memberikan solusi pengobatan herbal alami terbaik tanpa efek samping yaitu dengan  obat herbal Ace maxs. Ace maxs ini dapat mengobati segala jenis penyakit dengan cepat, aman tanpa operasi dan kemoterapi,  karena Ace maxs terbuat dari perpaduan dua bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan di tambah bahan lainya seperti apel, dan madu murni sebagai bahan pengawet dan pemanis alami.

Ace maxs Obat kanker paru-paru herbal alamiBerbeda dengan buah lainnya, pada buah manggis tidak ada yang dibuang. Bahkan pada kulit manggis khasiatnya melebihi daging buahnya karena mengandung antioksidan paling tinggi. Kandungan antioksidan tersebut membuat buah manggis dikatakah sebagai buah anti kanker. 

Daun sirsak mengandung banyak zat aktif dimana salah satunya bersifat antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab kanker. Daun sirsak juga dapat menaikan sistem imun tubuh serta mengurangi efek yang  di timbulkan dari penyakit kanker pada tubuh. ekstrak daun sirsak memiliki kandungan senyawa acetogenins, senyawa ini merupakan senyawa anti kanker yang dapat menyerang dan menghancurkan sel kanker. Manfaat dari senyawa Acetogenins ini sudah di teliti oleh the national cancer institut dan dari hasil penelitian tersebut diketehui bahwa senyawa Acetogenins yang terkandung didalam daun sirsak mampu menghancurkan sel kanker dengan kekuatan 10.000 kali lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi.
Ini membuktikan bahwa khasiat dari herbal ini sangat jauh lebih efektif dan aman dalam mengatasi penyakit kanker paru-paru dibandingkan dengan kemoterapi atau obat kimia lainnya. 

Ace Maxs obat kanker paru paru merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari keajaiban ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dimana kedua bahan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker prostat (baca obat kanker prostat alami), kanker payudara, kanker usus, kanker darah (leukemia), dan jenis kanker lainnya. 

Dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat zat xanthone, zat ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang mampu menangkal radikal bebas dan menetralkan radikal bebas yang ada di dalam tubuh lalu radikal bebas akan dibuang dari dalam tubuh dan tubuh pun akan terbebas dari radikal bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit kronis terjadi seperti jantung koroner, hipertensi, gagal ginjal dan kanker. Zat xanthone juga mampu mengatasi paparan radiasi kimia atau biasa disebut karsinogen.

Ace maxs selain dapat mengobati kanker juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan  serta meningkatkan kondisi kesehatan tubuh.


Testimoni dari Pengidap Kanker Paru-paru

Nama     :  Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal       :  Depok, JAwa Barat
Profesi   :  Musisi organ tunggal
Penyakit :  Kanker PAru-paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencaharian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu Jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak ada banyak hal yang bisa saya kerjakan, sampai suatu hari datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter,  saya mau tahu kejelasan hasilnya dan memang benar penyakit paru-paru saya semakin membaik tetapi saya terus minum ACE MAXS ditambah obat dokter yang saya kombinasikan untuk lebih mempercepat proses penyembuhan. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Untuk Pemesanan Klik Cara pesan Ace maxs via SMS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar