Sabtu, 28 Juni 2014

Obat kanker usus besar herbal alami

Obat kanker usus besar  herbal alami
Obat Kanker usus besar  herbal alami - Kanker usus besar atau kanker kolorektal, termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Kanker ini adalah salah satu dari bentuk kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker di dunia Barat. Kanker usus besar menyebabkan 655.000 kematian di seluruh dunia setiap tahun. Banyak kanker usus besar yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi, yang biasanya diikuti dengan kemoterapi. 

Menurut dokter spesialis penyakit dalam, Hematologi-Onkologi Medik RSCM, Dr. Cosphiadi Irawan, SpPD-KHOM, salah satu cara paling mudah untuk mengenali gejala kanker usus adalah memperhatikan pola (buang air besar). Di antaranya adalah bentuk feses, sembelit atau diare berkepanjangan, bahkan bercak darah di feses. Kanker usus besar  cukup sering ditemui, utamanya pada pria dan wanita berusia 50 tahun atau lebih. Pada pria, kanker usus besar menempati urutan ketiga sebagai kanker tersering yang ditemui setelah kanker prostat dan paru-paru. Sementara pada wanita, kanker ini pun menempati urutan ketiga setelah kanker payudara dan paru-paru. 

”Dari berbagai laporan, di Indonesia terdapat kenaikan jumlah kasus (kanker usus besar), meskipun belum ada data yang pasti. Data di Departemen Kesehatan didapati angka 1,8 per 100 ribu penduduk,” tutur dokter Adil S Pasaribu, SpB KBD, spesialis bedah dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta.


Penyebab utama kanker usus besar adalah: 
1. Penumpukan tinja terlalu lama karena terjadinya konstipasi atau sembelit (sulit buang air besar/BAB). 

2. Adanya polip adenoma (polyp adenoma) yang banyak ditemukan di Usus, usus besar dan anal. 

Gejala Kanker Usus Besar

  • Nyeri di perut dan gejala saluran pencernaan: sebagian besar penderita kanker usus besar mengalami nyeri perut yang berbeda tingkatannya, seperti sakit di perut, perut sebelah kanan terasa penuh, mual, kehilangan nafsu makan dan gejala lainnya. Sehabis makan juga ada gejala yang mengganggu, yaitu terkadang disertai dengan diare berselang atau sembelit, mengalami usus buntu yang kronis.  Secara umum dipercaya bahwa, kanker usus dibagian kanan perut sering terlihat dengan nyeri dibagian atas pusar; kanker usus dibagian kiri perut sering terlihat dengan nyeri dibagian bawah pusar. 
  • Benjolan di perut: umumnya tidak teratur bentuknya, tekstur permukaannya keras, tekan secara perlahan akan timbul sedikit rasa sakit.
  • Kebiasaan buang air besar dan perubahan bentuk feses: Racun menstimulasi usus besar yang menyebabkan perubahan kebiasaan buang air besar, dengan menambah atau mengurangi tingkat buang air besar, terkadang diare yang disertai sembelit, buang air besar disertai dengan kram perut, setelah buang air besar sakit perut mereda.
  • Perdarahan pada usus besar yang ditandai dengan ditemukannya darah pada feses saat buang air besar.
  • Anemia dan gejala kronis akibat penyerapan racun:Pendarahan yang cukup parah saat buang air besar, penyerapan racun dan kekurangan gizi, dapat menyebabkan anemia, penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas, mudah lelah dan gejala lainnya. 
  • Perut masih terasa penuh meskipun sudah buang air besar

Penyebab kanker usus besar 

Penyakit kanker usus besar maupun berbagai gejalanya kini banyak menjangkiti masyarakat modern dengan pola makan yang serba instant, kaya lemak, kolesterol namun rendah gizi dan serat. Penyebab kanker usus besar ditengarai oleh berbagai hal karena penyakit yang berhubungan dengan organ pencernaan (perut, usus, anus, dll) tidak bisa disamakan satu sama lain karena hal itu terkait dengan pola makan dan gaya hidup yang bersangkutan.

Sebaiknya janganlah jajan sembarangan, karena kita tidak tahu apa yang terkandung di dalam jajanan yang akan kita makan. Usahakan menghindari sembelit, karena tumpukan tinja dapat menyebabkan kanker usus besar. Makanan dan minuman dengan kandungan zat kimia buatan yang tinggi seperti Monosodium Glutamat (MSG) yang terdapat pada vetsin, snack dan sebagainya juga berperan dalam berbagai penyakit yang berhubungan dengan saluran pencernaan.

Selain beberapa hal diatas juga pada intinya segala jenis konsumsi makanan atau minuman yang masuk kedalam tubuh harus lebih terjaga. Tidak hanya memuaskan keinginan untuk makan dan memuaskan selera, akan tetapi juga mempertimbangkan kesehatan dan dampak jangka panjang.  Pola makan yang kurang baik, seperti terlalu banyak mengkonsumsi daging dan lemak yang tidak diimbangi buah dan sayuran segar yang banyak mengandung serat.

Mencegah jauh lebih baik ketimbang mengobati. Hal itu juga berlaku pada kanker usus besar. Agar tak sampai terjamah penyakit mematikan ini, lakukan upaya pencegahan. Untuk pencegahan tersebut di atas diantara bisa dilakukan dengan : 

  • Konsumsi makanan dan minuman lebih fresh/segar dan alami. 
  • Konsumsi makanan dengan kandungan kaya serat seperti pepaya, sayur hijau, dan lain-lain. 
  • Kurangi semaksimal mungkin penggunaan pengawet dan penyedap buatan.
  • Hindari stress, depresi dan emosi yang tidak stabil.
  • Hindari makanan yang digoreng dengan minyak bekas atau minyak goreng rusak. 
  • Hindari Minuman beralkohol dan Hindari kebiasaan merokok.
  • Lakukan aktivitas fisik, semisal jalan cepat paling tidak 30 menit dalam sehari.

Obat kanker usus besar  herbal alami

Ace maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu dari perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. khasiat yang dimilki oleh kedua bahan alami ini sama-sama memiliki khasiat sebagai anti kanker. 
Didalam kulit manggis terkandung senyawa xanthone yang mana xanthone ini bersifat sebagai antioksidan yang sangat tingggi, dan fungsi dari antikosidan ini adalah sebagai penangkal radikal bebas penyebab penyakit serta dapat mengembalikan dan menetralkan sistem kekebalan tubuh kita. Senyawa xanthone ini tidak terdapat pada buah lain karena hanya dimiliki oleh buah manggis saja dan yang paling banyak terdapat pada kulitnya, jadi tak heran bila buah manggis sering dijuluki ratu dari segala buah (queen of fruit). Kandungan aktif anti-inflamasi dan antiproliferasi  pada ekstrak kulit manggis juga terbukti mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Herbal Ace maxs juga mengandung ekstrak  daun sirsak. Pada daun sirsak terdapat kandungan yang begitu luar biasa yaitu memiliki zat acetogenins yang mana zat ini berkhasiat untuk menghambat bahkan menhancurkan sel kanker yang tumbuh dan yang sedang berkembang. Dan yang lebih luar biasanya lagi cara kerja zat acetogenins dalam menghancurkan sel kanker 10.000 kali lipat lebih baik dan lebih kuat bila dibandingkan dengan kemoterapi modern.

Selain itu dalam hal merusak dan membunuh sel kanker, zat acetogenins ini sangat selektif yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak dan membunuh sel tubuh yang sehat.  Daun sirsak juga lebih aman karena tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok seperti pada kemoterapi. Melalui puluhan tes in vitro, para ilmuwan menemukan kemampuan daun sirsak untuk membunuh sel-sel ganas pada 12 jenis kanker yang berbeda, termasuk kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru (baca juga obat kanker paru-paru herbal alami), dan kanker pankreas.

Selain itu, Ace Maxs juga mengandung ekstrak apel yang merupakan bahan tambahan juga sangat berkhasiat untuk mengatasi kanker usus besar/kolon. Kandungan oligosakarida dalam apel diketahui dapat menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker usus besar pada manusia sampai 46 persen. 

Testimoni 

Nama      : Bahtiar
Asal        : Bandung
Umur       : 40 Tahun
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit  : Kanker Usus

Saya menderita kanker usus sejak tahun 2009 dan sudah pernah dioperasi di salah satu rumah sakit di Bandung, akan tetapi rasa sakitnya masih dirasakan dan itu sangat menyiksa dan terkadang kambuh lagi, sampai-sampai  tidak bisa berjalan dengan normal. Saya pernah mendengar cerita dari salah seorang sahabat  di Bandung bahwa ada salah satu merek minuman kesehatan kelas premium yang memiliki super antioksidan dari ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak dengan merk Ace Maxs sebagai obat kanker usus.

Saya mencoba untuk mencari informasi tentang  Ace maxs dan keampuhannya serta kandungan yang terdapat di dalam  Ace Maxs. setelah  tahu tentang obat tersebut dan  merasa yakin dengan obat tersebut dikarenakan terbuat dari bahan herbal yang alami dan sangat aman bagi tubuh, saya fikir tidak ada salahnya jika  mencoba dengan obat tersebut, dan mencoba memesan untuk yang perdana 3 botol saja.

Alhamdulillah terbukti  bahwa Ace Maxs mampu menyembuhkan kanker usus yang saya derita selama ini. Selama ini, saya minum 3 kali sehari sebanyak 30 ml dan luar biasanya lagi, saya minum baru habis 2 botol perubahan luar biasa telah terjadi. Tadinya kaki saya hanya bisa diangkat setinggi 20 cm dan itupun rasanya sakit sekali, setelah minum Ace Maxs kaki saya bisa diangkat lebih dari itu dan tidak ada rasa sakit.

Dari kisah nyata di atas terbukti jelas bahwa Ace maxs mampu menyembuhkan kanker usus secara alami. Telah banyak orang yang membuktikan khasiat Ace Maxs sebagai obat Kanker Usus besar herbal alami, dan hasilnya pun sangat sangat memuaskan karena setelah mengkonsumsi Ace Maxs berbagai macam penyakit kanker yang di derita pun dapat teratasi, dan itu  terjadi atas izin dan kehendak Allah SWT karena kesembuhan hanyalah milik Allah SWT, Ace Maxs merupakan perataranya saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar